Advetorial

Dirut ITDC Sampaikan Terimakasih Kepada Pemprov NTB

Mataram (NTB Satu) – Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), menyampaikan terimakasihnya kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan stakeholder lainnya yang selama ini telah membantu dalam mendukung ITDC dalam menyelenggarakan Event International MotoGP di Sirkuit Mandalika Pertamina Grand Frix of Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Direktur ITDC Abdulbar M Mansyur pada Conferensi Pers di ruang Media Center Indonesia (MCI) Kamis, 17 Maret 2022.

IKLAN

Selain itu Direktur ITDC menyebutkan, ITDC merupakan salah satu komponen dalam menyukseskan pergelaran event MotoGP. Karena itu, pihaknya terus berkomunikasi dengan Kementerian dan Lembaga terkait agar penyelenggaraan MotoGP berjalan lancar.

Terkait kesiapan, Abdulbar M Mansyur mengatakan, ITDC sebagai pihak yang membangun sirkuit telah menyelesaikan Resurfacing Track tinggal pembuktiannya sore hari ini untuk homologasi apakah sesuai standar.

“Kita berdoa semuanya agar sesuai standar sehingga bisa memperbaiki apa yang menjadi catatan pada pre season test,” htandasnya.

Selain itu Abdulbar M Mansyur juga mengatakan, event internasional ini tidak hanya untuk balapan saja melainkan untuk branding negara, pariwisata dan dampak pada ekonomi masyarakat.

“Terimakasih dah mohon support dukungan semua pihak agar penyelenggaraan balapan ini bisa kami selesaikan dengan sukses yang mengangkat Indonesia dikancah nasional maupun internasional,” pungkasnya. (r).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button