INFO NTB

Tiba di Kaltim, Gubernur NTB Banyak Ditanya Soal MotoGP

Mataram (NTB Satu) Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah bersama seluruh Gubernur se Indonesia saat ke Penajam Paser, Kalimantan Timur, banyak mendapat pertanyaan soal MotoGP di Pertamina Mandalika International Circuit. Gubernur mengapresiasi karena jadi salah satu bentuk perhatian para pejabat daerah tentang event dunia tersebut.


Gubernur tiba di Bandara Sultan Aji muhammad Sulaiman, Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu 13 Maret 2022.

IKLAN

Kedatangan Gubernur NTB bersamaan dengan kedatangan Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan disambut sejumlah pejabat Pemprov Kalimantan Timur.

Kunjungan ke Kalimantan Timur ini dalam rangka menghadiri undangan Presiden RI Joko Widodo yang akan menggelar acara bersama Gubernur se-Indonesia, di Titik Nol Ibukota Negara (IKN) Nusantara, di Kabupaten Penajam Paser Utara, Senin 14 Maret 2022.

Gubernur NTB mengaku senang karena setiap bertemu orang di Kaltim banyak yang menanyakan tentang even MotoGP yang dalam beberapa hari ini akan digelar di Sirkuit Mandalika. (r)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button