NTBSport

Gubernur Dukung Penuh Klub NTB Berlaga di Piala Soeratin

Mataram (NTB Satu) – Kabar menggemberikan, datang dari kancah sepak bola NTB. Pasalnya, klub sepak bola PS Selaparang Raya bakal mewakilkan NTB pada Piala Soeratin U-13 Nasional pasca mengalahkan PSKT Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) 2-0 di final Piala Soeratin U-13 yang berlangsung di GOR 17 Desember Turida Mataram, Jumat, 18 Februari 2022 lalu.

Tim asal Lombok Tengah tersebut dikabarkan bakal mengisi grup B lalu bersaing dengan klub asal Bali, Sumatera Barat, dan Bangka Belitung pada 10 Maret di Jakarta. 

IKLAN

Sedangkan, Tim Neo Angel sebagai juara turnamen, bakal mewakili NTB pada turnamen sepak bola Pertiwi Cup putaran nasional tahun ini.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. memberikan dukungan penuh kepada PS Selaparang Raya dan Tim sepak bola putri Neo Angle, untuk mewakili NTB berlaga di Piala Soeratin U-13 dan Pertiwi Cup Nasional.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi NTB,” ujar Dr. Zul, ketika PS Selaparang Raya dan Neo Angel berkunjung ke Pendopo Gubernur, Jum’at 11 Maret 2022.  

Hal yang tak kalah menggembirakan ialah, dua klub lain juga bakal mewakili NTB pada Putaran nasional Piala Soeratin U-13, U-15, dan U-17. 

Pada kategori U-15, NTB diwakili Perslobar yang kejuaraannya dimulai pada 12 Maret 2022 di Jawa Tengah. Tim asal Lombok Barat ini akan bersaing dengan klub asal Papua Barat, Jawa Barat, dan Kalimantan Tengah.

Sementara itu, Untuk Piala Soeratin U-17, Persebi yang menjadi wakil NTB berada di Grup D bersama Jambi dan Bali. Seluruh pertandingan Piala Soeratin U-17 dipusatkan di Jawa Timur. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button