MotoGPNTB

Mulai Malam ini, Pembalap dan Crew MotoGP Terbang dari Lombok ke Qatar

Mandalika (NTB Satu) – Tak terasa, perhelatan tes pramusim di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika dijadwalkan selesai, Minggu 13 Februari 2022.

Sejalan dengan usainya tes pramusim, para pembalap pun harus segera melesat menuju Qatar, guna mempersiapkan seri utama MotoGP 2022,  yang akan dimulai di Losail Sirkuit.

IKLAN

Mengenai keberangkatan pembalap dari Lombok menuju Qatar, Direktur Operasi, Inovasi, dan Bisnis ITDC, Adi Prasetyo membenarkan.

“Benar, mulai nanti malam sampai besok sore, para pembalap dan segenap tim akan berangkat dari Lombok menuju Qatar,” ucap Adi. Namun tak dijelaskan kloter atau kelompok pemberangkatan, baik kru maupun pembalap.

Sementara mengenai persiapan Sirkuit jelang seri utama Maret mendatang, Adi memberikan sedikit gambaran, semut fasilitas MotoGP akan rampung. Kepastiannya, pada minggu kedua Maret, akan dimaksimalkan rampung.

“Semoga semuanya segera rampung. Kami berusaha dengan sangat keras agar pada minggu kedua bulan Maret nanti, segalanya telah rampung,” pungkas Adi. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button