MotoGP

Penonton MotoGP Bersarung di Bawah Pohon Kelapa bikin Salfok Tim Repsol Honda

Mataram (NTB Satu) – Hari pertama tes pramusim MotoGP di Sikuit Mandalika, banyak momen-momen kocak dan unik yang menarik perhatian warganet.

Mulai dari para pembalap yang terbalut lumpur, sampai pada pengibaran red flag sebagai tanda balapan ditunda sementara.

Ada sebuah tim yang tak henti-hentinya menyita perhatian publik, khususnya warganet. Mereka adalah Tim Repsol Honda dengan pembalap andalannya Marc Marquez.

Setelah meledek Bos Ducati karena terciduk menunggangi motor Honda, tim tersebut kembali mengunggah foto warga lokal yang sedang menyaksikan tes pramusim dari luar pagar Sirkuit.

Kameramen pun dibuat salah fokus (salfok), mengalihkan fokus lensa bukan ke pembalap, tapi tiga orang warga lokal yang menonton di balik pagar.

Foto itu kemudian diunggah. Dalam postingan tersebut, Tim Repsol Honda mengaku kagum dengan antusias warga lokal tersebut saat menyaksikan tes pramusim di Sirkuit Mandalika.

“Tes publik atau private? Semangat yang luar biasa dari orang-orang lokal di sini!,” tulis Repsol Honda di akun Twitter resminya, Jumat (11/2/2022).

Postingan tersebut sontak memancing reaksi warganet lokal maupun mancanegara untuk memberikan pendapatnya.

“Itu yang kami sebut dengan kearifan lokal, orang-orang disekitar sirkuit sangat antusias untuk menonton”, komentar @oci6464yahooco1 membalas Repsol Honda.

“Pake sarung nonton GP. It’s my dream, not him”, tulis akun @elfan herdiawan.

Adapun peraih posisi tercepat pada hari pertama sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika adalah Pol Espargaro, ia mampu melahap satu putaran dengan catatan waktu terbaik 1 menit 32,466 detik. Sedangkan Marc Marquez, masih terperosok ke posisi 17 dengan torehan waktu 1 menit 33,776 detik. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button