BERITA LOKALLombok Timur

Pj Bupati Harap “NTB Idol” Bisa Dongkrak Pariwisata Lombok Timur

Lombok Timur (NTBSatu) – Selain dapat memunculkan bakat emas para penyanyi muda di NTB, ajang pencarian bakat “NTB Idol” juga diharapkan dapat menggenjot pariwisata Kabupaten Lombok Timur.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Lombok Timur, M Juaini Taofik mengingat penyelenggaraan NTB Idol terpusat di Lombok Timur.

“Lombok Timur ingin menjadi tuan rumah yang baik, dan mudahan penyelenggaraan NTB Idol, di samping bermanfaat, peserta juga bisa membantu promosi wisata daerah,” kata Taofik, Kamis, 18 April 2024.

Ia pun menyambut antusias dan membantu penyediaan fasilitas yang dibutuhkan dalam ajang pencarian bakat muda di bidang tarik suara tersebut.

Bekerja sama dengan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Lombok Timur dan Bank NTB Syariah, Pemkab Lombok Timur telah menyiapkan segala kebutuhan peserta, mulai dari penginapan, konsumsi, dan lainnya.

Berita Terkini:

Ia pun berharap agar peserta yang terjaring dalam ajang tersebut bisa menjadi superstar yang terlahir dari NTB.

“Harapan kita supaya masyarakat NTB yang mengikuti audisi selanjutnya bisa menjadi superstar, dan siap untuk mengikuti audisi seperti Liga Dangdut, Indonesian Idol, dan sebagainya,” ucapnya.

NTB Idol sendiri digagas oleh Ichan Musical bersama BLTK Bali Tosha Lombok Kochi. Ratusan peserta sudah mendaftar online sejak Januari lalu dan tersisa 60 peserta hasil penyaringan.

Sementara babak penyaringan langsung 60 peserta tersebut rencananya akan diselenggarakan 20 April 2024, yang dipusatkan di Lombok Timur.

Nantinya pemenang ajang tersebut akan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah serta jalan-jalan gratis ke Osaka, Jepang. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button