MotoGP

Aksi Gokil Rider MotoGP, Berburu Foto Penjual Kelapa dan Bocil di Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Setelah selesai menjalani isolasi selama 12 jam di dalam hotel, rider MotoGP Aleix Espargaro nampaknya langsung menjajali jalan raya wilayah Mandalika dengan bersepeda pada Selasa 8 Februari 2022.

Terlihat di akun instagram miliknya, ia tak hanya sekedar bersepeda, tapi juga mengabadikan setiap hal unik yang ia temui di jalanan Mandalika Lombok.

Seperti salah satu foto yang diunggah dalam story instagramnya, sebuah pemandangan warung yang menjual bensin eceran dan buah kelapa di pinggir jalan raya.

Foto: Pedagang buah kelapa di warung pinggir jalan sekitar Mandalika(IG/@aleixespargaro)

Bensin eceran dan buah kelapa yang dijual di pinggir jalan adalah hal yang sangat sering kita jumpai di Lombok, tapi sepertinya hal tersebut tidak lumrah baginya. Sampai-sampai gambar tersebut diberi keterangan, bahwa itu adalah bahan bakar dan buah kelapa.

IKLAN

Foto yang tak kalah menarik lainnya adalah, anak-anak SD yang sedang diperjalanan pulang sekolah. Hal yang membuatnya kegirangan adalah, terlihat seorang ibu yang membonceng anak-anak yang pulang sekolah. Tidak tanggung-tanggung, ibu tersebut membonceng 4 anak sekaligus dengan satu motor.

Foto: Anak SD di sekitar kawasan Mandalika(IG/@aleixespargaro)

Selain itu, terlihat dari caption postingannya, Aleix tampak terkesima dengan pemandangan pantai di kawasan Mandalika.

Foto: Aleix Espargaro sedang duduk di ayunan pantai kawasan Mandalika(IG/@aleixespargaro)

Sebagai tambahan, Aleix Espargaro adalah rider MotoGP kelahiran 1989, dan berkebangsaan Spanyol. Saat ini, ia berkompetisi di kejuaraan MotoGP bersama tim Aprilia. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button