Politik

Rachmat Hidayat Pimpin Rakorda Menangkan Ganjar – Mahfud MD di Pulau Sumbawa, Dihadiri 1000 Kader Moncong Putih

Sumbawa Besar (NTBSatu) – Satukan tekad songsong Kemenangan Pilpres dan Pileg 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) se Pulau Sumbawa, Kamis 14 Desember 2023 di Hotel Parahyangan, Sumbawa.

Rapat Koordinasi Daerah dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan H. Rachmat Hidayat SH, Sekretaris DPD PDI Perjuangan H.Lalu Budi Suryata SP, Ketua Bappilu Dr H.W.Musyafirin MM , para Dokter Rumah Sakit Apung Malahayati, Ketua DPC PDI Perjuangan Se Pulau Sumbawa.

IKLAN

Hadir juga sejumlah Pengurus DPD PDIP NTB antara lain, Ruslan Turmuzi, Raden Nuna Abriadi, Endang Yuliati, dr Melly dan Hakam Ali Niazi.

Kemudian, para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten /Kota Se Pulau Sumbawa meliputi Kabupaten Sumbawa, Bima, Kota Bima Dompu, dan Sumbawa Barat serta Pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting Se – Pulau Sumbawa.

Dalam paparannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB H Rachmat Hidayat SH dalam arahnya mengapresiasi seluruh peserta rakorda PDIP se Pulau Sumbawa. Menurutnya, ini bukan kampanye melainkan rakor dalam rangka konsolidasi partai.

Berita Terkini:

“Tujuan saya mengumpulkan kalian semua, saya ingin mengingatkan kalian bahwa tugas kita berorganisasi politik ini adalah ingin merebut segalanya di dalam kekuasaan. Pertama adalah Pilpres, Menangkan Ganjar Mahfud , Kedua DPD, Ketiga DPR RI, ke empat DPR Kota dan Provinsi. Kalau itu kita menang, baru Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur kita buat,” tegasnya.

IKLAN

Menurutnya, merebut kemenangan bukanlah hal yang mudah jika semua unsur partai tidak solid dan kompak. Ia mengingatkan, agar tidak terpengaruh dengan survey- survey maupun poling-poling yang ada.

“Mari kita sentuh hati rakyat, Door to door, karena itulah yang sangat penting bagi kita untuk dilakukan,” ajaknya.

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button