Lombok Tengah

Ditemukan Gondrong dan Berjanggut, Personel Polres Lombok Tengah Dihukum Push Up

Lombok Tengah (NTB Satu) – Propam Polres Lombok Tengah melakukan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personel jajaran setempat.

Operasi berlangsung Jumat 28 Januari 2022 di lapangan Apel Polres Lombok Tengah. Sejumlah personel yang tak disiplin harus mendapat hukuman push up.

IKLAN

“Pelaksanaan kegiatan Ops Gaktiblin terhadap personel Polres Lombok tengah tersebut, dalam upaya meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan anggota di bawah jajaran Polres Lombok tengah,” ujar Kapolres Lombok tengah AKBP Hery Indra Cahyono, Sabtu 29 Januari 2022.

Dari Operasi tersebut masih di temukan Anggota yang rambutnya panjang, anggota yang memelihara janggut, dan ada juga anggota yang tidak membawa identitas diri lengkap.

“Bagi Anggota yang kedapatan melanggar ketentuan, baik sikap tampang ataupun kelengkapan diri, diberi tindakan dan peringatan untuk segera melengkapi kekurangan sesuai ketentuan yang berlaku,” tambah Kasi Propam, AKP I Made Mardiasa.

Kegiatan penertiban tersebut, rutin dilaksanakan setiap bulan, dengan tujuan meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan anggota di jajaran Polres Lombok Tengah. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button