Politik

Dua Tokoh Nasional asal NTB, Bertemu dan Berkisah dalam Perbedaan Pilihan Politik

Mataram (NTBSatu) – Dalam suasana penuh keakraban, dua tokoh politik Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah dan Fahri Hamzah dari tim pemenangan pasangan Amin dan Prabowo-Gibran bertemu.

Baca Juga: Survei SPI-NTBSatu: Efek Fahri Hamzah Dongkrak Elektabilitas Gelora

Pertemuan keduanya memberi pesan mendalam, cara menyikapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, meskipun berbeda pilihan, dan berbeda partai.

Kedua tokoh asal pulau Sumbawa NTB ini selalu kompak. Bagi keduanya, berbeda dalam sikap politik tak lantas membuat keduanya terpecah. Justru, perbedaan itu membuat persahabatannya semakin erat hingga saling merindukan.

“Pagi ini bertemu Fahri Hamzah di Mataram. Seperti biasa kami selalu kompak dan kangen-kangenan. Cuma bedanya sekarang, beliau ini semangat sekali kampanyekan Pak Prabowo,” tulis Zulkieflimansyah di akun Instagramnya, Jumat, Desember 2023.

Berita Terkini:
Kisah Bang Zul dan Fahri Hamzah

Gubernur NTB Periode 2018-2028, Zulkieflimansyah, akrab disapa Bang Zul dalam postingan instagram @zulkieflimansyah menceritakan kisah perjalanan keduanya mengarungi karir dan kehidupan.

Romansa hidup keduanya bukanlah sesuatu yang terjadi hari ini saja. Melainkan sejak dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga di jenjang perguruan tinggi, bahkan menjadi teman meniti karir.

Keduanya merupakan sahabat sejati, yang pernah tidur sekamar dan satu tempat tidur.

“Saya sama Mas Fahri ini sejak SMA memang kemana-mana bareng. Sejak dari Sumbawa kami biasa tidur di satu kamar satu tempat tidur ” katanya di akun IG.

“Semasa kuliah di UI dulu, juga dulu satu kamar satu tempat tidur juga,” kenangnya.

Lebih lanjut Bang Zul menceritakan, kisah persahabatan keduanya cukup apik, dimulai dari titik nol hingga menjadi orang berpengaruh di kancah nasional.

Dapat dikatakan, kala itu keduanya seiya sekata. Di mana ada Bang Zul, di situ ada Fahri Hamzah.

“Masuk DPR bareng juga. Masuk komisi yang sama, dan kemana-mana bareng juga. Saya masuk kuliah di Glasgow dulu, Fahri Ikut juga kuliah di Glasgow UK, tinggal bareng juga di Glasgow,” tulisnya.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button