NTB

Sirkuit Mandalika Jadi Putaran Final Balap Junior IATC

Mataram (NTB Satu) – Menyusul pengumuman dari Organisasi FIM dan Dorna WSBK, kalender Idemitsu Asia Talent Cup 2021 telah diperbarui. Tanggal 12, 13 dan 14 November 2021.

Putaran WorldSBK Indonesia, yang akan berlangsung di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika yang baru di Indonesia, sekarang akan berlangsung satu minggu kemudian, dari 19 hingga 21 November.

IKLAN

Hal ini memungkinkan Idemitsu Asia Talent Cup untuk menggelar dua putaran di Sirkuit Jalanan Internasional Mandalika yang baru. Demikian tulis laman resmi asiatalentcup.com.

Satu putaran akhir pekan sebelum WorldSBK, dari tanggal 12 hingga 14 November, dan satu lagi di samping kejuaraan balap motor berbasis produksi tercepat di dunia dari tanggal 19 hingga tanggal 21 November.

Putaran 3 dan 4 ATC keduanya akan terdiri dari dua balapan, menciptakan Piala empat putaran, delapan balapan untuk tahun 2021.

Jadi Putaran Final

Sementara Ikatan Motor Indonesia (IMI) menulis, kalender sementara IATC 2021 sebanyak 6 putaran dengan 12 kali race. Mulai dengan seri 1 dan 2 di Qatar bersamaan dengan seri pembuka MotoGP 2021.
Selanjutnya geser ke Sirkuit Sepang Malaysia, Motegi Jepang, Buriram Thailand, kembali ke Sepang dan selanjutnya balapan final seri 11 dan 12 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia pada 12-14 Nobember 2021.
Partai final itu akan jadi supporting race kejuaraan dunia superbike WSBK yang juga sudah dapat jadwal sementara dalam kalender WSBK 2021.
Tapi, dengan catatan sirkuit jalan raya Mandalika yang pembangunannya masih berlangsung itu selesai tepat waktu dan mendapat homologasi dari FIM. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button