Politik

Demokrat Optimis 2 Kursi Dapil 6 NTB Tak Bisa Digeser Parpol Lain

Mataram (NTB Satu) – Pertarungan di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 DPRD Provinsi NTB nampaknya akan berlangsung ketat. Setelah sebelumnya, klaim merebut dua kursi dinyatakan langsung oleh Politisi PKB Akhdiansyah, tak tinggal diam, kini Politisi Demokrat menyatakan akan kokoh mempertahankan dua kursi yang diraih pada Pileg 2019 lalu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Abdul Rauf, salah satu Anggota DPRD NTB dari Partai Demokrat. Ia mengatakan, saat ini Demokrat sangat optimis untuk mempertahankan dua kursi di dapil 6 yang meliputi wilayah Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, hingga Kota Bima itu.

IKLAN

“Ya PKB aja berani bicara dua kursi, artinya kans kami hari ini masih dua kursi, harapan kami wajib untuk dipertahankan, soal hasil itu soal nanti kan,” tegasnya saat ditemui pada Jum’at 21 Juli 2023.

Ia mengatakan, mempertahankan kursi tentu memiliki dasarnya. Secara terbuka ia memaparkan komposisi Bacaleg yang dinilai akan mampu mempertahankan dua kursi di dapil 6 nanti, sehingga kans partai lain untuk merebut satu kursi dari Demokrat dinilainya akan sulit terwujud.

Baca Juga :

IKLAN
IKLAN
1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button