ADVERTORIALSumbawa

Berkunjung ke Wilayah Timut Sumbawa, Haji Mo Dapat Curhatan soal Perbaiki Jalan dari : Tahun Depan Sudah Mulus

Mataram (NTBSatu) – Calon Bupati Sumbawa Nomor Urut 4, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo berkunjung ke beberapa desa di wilayah timur, Rabu, 16 Oktober 2024. Dalam kunjungannya, ia mengaku dapat sambutan yang hangat dari seluruh golongan masyarakat di wilayah tersebut.

Haji Mo menjelaskan, masyarakat Labuan Aji meminta agar pemerintah memperhatikan kompetisi balap sampan. Terhadap masukan itu, Haji Mo sendiri komitmen mendukung penuh event tersebut jika nanti terpilih.

“Nanti, kami anggarkan khusus sebagai agenda tahunan. Juga buat para nelayan, bantuan alat tangkap serta peralatan perikanan lainnya akan kembali kami gelontorkan untuk meningkatkan produktivitas,” ungkap Haji Mo, Kamis, 17 Oktober 2024.

IKLAN

Sementara di tempat lain, yakni Labuhan Sangor, masyarakat meminta kepada Haji Mo untuk memperbaiki akses jalan. Perihal itu, Haji mengaku, pihaknya telah menandatangani kontrak kerja untuk perbaikan jalan Maronge-Labuhan Sangor.

“InsyaAllah mulai minggu depan, armada alat berat sudah mulai berdatangan ke sana untuk memulai perbaikan. InsyaAllah tahun depan jalan di sana sudah mulus dan beraspal,” terang Haji Mo.

Kemudian, masyarkat Pidang, menyampaikan terima kasih atas upaya pemerintah di bawah kepemimpinan Haji Mo. Sehingga masyarakat menjadi lebih sejahtera. Kata mereka, program-program yang sudah turun sangat membantu penghidupan petani dan nelayan di sana.

Haji Mo pun merasa bahagia atas upayanya yang selama ini tidak sia-sia. Ia berkomitmen segala program baik akan berlanjut dan meningkat.

“Terima kasih atas sambutan serta dukungannya, InsyaAllah Sumbawa yang Berkeadaban, Maju, dan Berkelanjutan kami wujudkan bersama-sama. Dengan semangat gotong royong, Tu Barema Mo Jatu Samawa,” tandas Haji Mo. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button