Politik

Safari di Sumbawa dan KSB, Iqbal-Dinda Mendulang Dukungan dari Timses Sejumlah Calon Kepala Daerah

Mataram (NTBSatu) – Safari perjalanan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Muhamad Iqbal – Dinda Damayanti Putri di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Sumbawa, membawa angin segar. Mereka mendapat dukungan dari timses sejumlah kepala daerah.

Sambutan serta dukungan sejumlah tokoh hingga komunitas masyarakat membuat tim pemenangan Iqbal-Dinda optimis meraih hasil optimal di dua kabupaten itu.

Pasangan Iqbal-Dinda dan tim relawan pemenangan melakukan perjalanan safasi dan kunjungan dengan cara yang tergolong unik. Iqbal memulai dari arah timur menuju Sumbawa Barat. Sementara Dinda Damayanti dan tim relawan lain bergerak dari Bima, Dompu menuju Sumbawa Barat.

Iqbal dan Dinda kemudian bertemu di Sumbawa Besar.

Rombongan Iqbal mengunjungi sejumlah tokoh, seperti Bonyo Thamrin Rayes,  Dr H Kahar Karim dan Nurdin Ranggabarani. Begitu juga dengan Dinda. Ia bersilaturahmi ke mantan Bupati Sumbawa, A Latief Madjid. Sedikitnya ada 40 titik kunjungan yang Iqbal – Dinda lakukan.

Dalam kesempatan perjalanan tersebut, paslon Cagub dan Cawagub NTB ini mengukuhkan Relawan Tim Pemenangan Iqbal – Dinda untuk KSB dan Sumbawa.

Juru bicara Iqbal – Dinda, Adhar Hakim menilai safari di KSB dan Sumbawa Barat sangat sukses. Hal itu karena di semua titik mereka mendapat sambutan besar dari masyarakat.

“Tokoh-tokoh politik dan masyarakat yang didatangi menyatakan kesiapannya mendukung Iqbal – Dinda,” ujarnya, Sabtu, 21 September 2024.

Menurut pengamatan tim pemenangan Iqbal – Dinda antusiasme warga masyarakat memicu sikap optimis tim. Target suara kemenangan 30 hingga 40 persen semakin terbuka untuk diraih.

Apalagi, baik di KSB maupun Sumbawa, pasangan pemenangan kepala daerah menunjukan dukungannya kepada Iqbal- Dinda. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button