Hukrim

Kapolresta dan Danlanal Mataram Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Jelang Pilkada 2024

Mataram (NTBSatu) – Kapolresta Mataram, Kombes Pol Ariefaldi Warganegara bersama sejumlah pejabat kepolisian bersilaturahmi ke Komandan Lanal Mataram, Kolonel Laut (P) Waluyo, Senin, 21 Oktober 2024.

Pertemuan tersebut untuk memperkuat sinergitas Polri-TNI menjelang Pilkada 2024 mendatang. Juga ikut berpartisipasi menciptakan suasana humanis selama musim politik.

Dalam pertemuan itu turut hadir Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol Dedy Darmawansyah bersama pejabat lainnya. Termasuk Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusua Utama dan Kasat Samapta Kompol Supyan.

“Kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi dan menjaga sinergiatas TNI-Polri. Terutama dalam masa Pilkada. Kita menjaga sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” kata Ariefaldi.

Menjelang Pilkada yang akan berlangsung pada November mendatang, sambung Kapolresta, penting bagi kedua pihak ini menjaga kondusifitas. Termasuk menjaga netralitas TNI-Polri.

Senada dengan itu, Danlanal Mataram, Kolonel Laut (P) Waluyo mengingatkan, tetap menjaga kondusifitas dan mengamankan tahapan kampanye Pilkada 2024 di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Tetap saling menjaga sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik selama ini. Sama-sama menjaga netralitas agar tidak menimbulkan permasalahan di masyarakat,” ajaknya.

Pertemuan di ruang VIP Mako Lanal Mataram, Jalan Malomba, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram itu, ditutup dengan foto bersama antara TNI dan Kepolisian. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button