BREAKING NEWSDaerah NTB

Iqbal-Dinda Terima Surat Tugas Langsung dari Sekjen Gerindra

Mataram (NTBSatu) – Iqbal-Dinda terima surat tugas dari Partai Gerindra pada Rabu, 17 Juli 2024 di Lombok Tengah. Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyerahkan secara langsung surat tugas untuk Iqbal-Dinda.

Lalu Muhamad Iqbal mengatakan, surat tugas dari Partai Gerindra telah memastikan langkah Iqbal-Dinda untuk melaju ke Pilkada NTB pada November 2024 mendatang. Ia menyebutkan bahwa mendapatkan surat tugas dari Partai Gerindra merupakan amanah yang besar.

Partai Gerindra dan PAN telah memberikan surat tugas kepada Iqbal-Dinda. Dalam Pileg NTB 2024, Partai Gerindra meraih 10 kursi dan PAN meraih empat kursi.

Artinya, mereka telah meraih 14 kursi sebagai syarat untuk mendaftarkan diri ke KPU NTB. Sementara itu, untuk maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur, suatu paslon memerlukan raihan kursi sebanyak 13 kursi.

Lalu Iqbal meminta kepada seluruh masyarakat NTB agar mendoakan langkahnya dalam maju sebagai calon gubernur NTB. Saat ini, ia tengah mengurusi segala hal yang berkaitan dengan Pilkada NTB.

“Mohon doa, ya, kami mengurusi satu-persatu,” ungkap Lalu Iqbal, Rabu, 17 Juli 2024.

Selanjutnya, Ahmad Muzani mengatakan, telah menyerahkan surat tugas untuk Iqbal dan Dinda. Setelah membacakan teks rekomendasi, Muzani langsung menyalami Lalu Iqbal dan Dinda.

Momen tersebut kemudian mendapatkan tepuk tangan dari para hadirin. Senyum yang lebar tampak dari wajah Muzani, Lalu Iqbal, dan Dinda.

“Kami menyerahkan surat tugas sebagai calon gubernur NTB periode 2024-2029 atas nama Dr. H Lalu Muhamad Iqbal dengan calon wakil gubernur atas nama Hj Indah Dhamayanti Putri,” ucap Muzani saat membacakan rekomendasi dari Partai Gerindra di Lombok Tengah, Rabu, 17 Juli 2024.

Baca juga: Jejak Karier Lalu Muhammad Iqbal dan  Zulkieflimansyah, Dua Doktor yang Berpotensi “Duel” Pilgub NTB 2024  

Ahmad Muzani (tengah) saat membacakan rekomendasi untuk Iqbal-Dinda yang tepat berada di sampingnya. Foto: Istimewa

Iqbal-Dinda Tetap Minta Doa

Sebelumnya, Indah Dhamayanti Putri alias Dinda pun turut meminta doa kepada masyarakat NTB. Sebab, tanpa doa masyarakat NTB, perjalanan Iqbal-Dinda akan terasa berat.

Saat ini, Dinda belum mendapatkan surat tugas dari Golkar, partai tempatnya bernaung. Banyak pihak menilai bahwa Partai Golkar tengah dilema memilih antara Suhaili atau Dinda.

Meskipun belum mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar, Iqbal-Dinda telah memiliki bekal yang cukup untuk maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB. Sebab, Iqbal-Dinda telah memiliki raihan 14 kursi dari Partai Gerindra dan PAN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button