Daerah NTBPolitik

Bapera Ada Pertalian dengan Airlangga, Bang Zul Optimis Dapat Dukungan Golkar

Mataram (NTBSatu) – Pasangan Bakal Calon Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah dan Bakal Calon Wakil Gubernur H Suhaili FT, telah menerima dukungan dari organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera).

Dukungan itu langsung keluar dari Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq. Dukungan itu juga berlangsung di hadapan keduanya, saat Rakerda pada Senin, 8 Juli 2024.

Sebagai Informasi, Ketua Dewan Pertimbangan Bapera adalah Ketua Umum Partai Golkar yakni Airlangga Hartarto.

Menanggapi hal itu, Bang Zul yang ditanya apakah itu sinyal Golkar akan melabuhkan dukungannya ke Pasangan Bang-Abah. Bang Zul hanya meminta doa agar berjalan lancar.

“Mudah-mudahan kita doakan saja,” ujarnya kepada NTBSatu Selasa, 9 Juli 2024.

Lebih lanjut, Bang Zul mengatakan jika PKS dan Golkar mampu bekerja sama secara politik, maka akan lebih ringan dalam menghadapi kontestasi.

“Mudah-mudahan PKS kalau bersatu dengan Golkar, di NTB ini lebih mudah untuk kita memenangkan kontestasi politik ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq membeberkan alasannya terhadap dukungan kepada Zul-Uhel. Baginya soal kedekatan dengan Suhaili merupakan satu hal yang membuatnya yakin untuk mendukung pasangan tersebut.

“Karena saya sudah lama kenal dan dekat sama pak Suhaili juga alasannya,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button