ADVERTORIAL

Pj Wali Kota Bima Serahkan Bantuan untuk Kelurahan Jatiwangi

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima Mohammad Rum menghadiri sekaligus menyerahkan bantuan pemberdayaan bagi masyarakat Kelurahan Jatiwangi. Bantuan itu bersumber dari alokasi dana kelurahan.

Mohammad Rum hadir didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima, Camat Asakota, dan Lurah Jatiwangi.

Ada juga Danramil Rasanae Barat, RT/RW se Kelurahan Jatiwangi dan masyarakat penerima manfaat.

Mohammad Rum menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang berpartisipasi mendukung penuh semua program pemerintah. Terutama dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan.

Menurutnya, dengan bantuan pemberdayaan masyarakat yang ini agar betul-betul dipergunakan sebagaimana mestinya untuk kelancaran kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat.

“Ke depannya, InsyaAllah pemerintah akan melengkapi apa yang menjadi kekurangan hari ini sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Mohammad Rum di Aula Kantor Lurah Jatiwangi, Kamis, 27 Juni 2024.

Adapun sejumlah bantuan pemberdayaan masyarakat berupa 10 unit Speaker Aktif dan 100 biji kursi plastik untu 10 posyandu di Kelurahan Jatiwangi. Kemudian, bantuan pemberdayaan masyarakat yang bersumber dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button