Politik

H-1 Penutupan, Khalid Bin Walid Daftar di Gerindra Kota Bima sebagai Balon Wakil Wali Kota

Kota Bima (NTBSatu) – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid memantapkan niatnya maju di Pilkada Kota Bima tahun 2024.

Ia telah mendaftar sebagai bakal calon (balon) wakil wali kota di Partai Gerindra Kota Bima hari ini, Jumat, 7 Juni 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid menegaskan, walaupun berangkat sebagai kader sendir. Namun harus mendaftar berdasarkan mekanisme yang berlaku.

Dikatakannya, pendaftarannya ini berdasarkan arahan DPP. Partai Gerindra, lanjutnya, akan besar peluangnya merekomendasikan kader sendiri walaupun tetap kembali pada elektabilitas melalui lembaga survei.

IKLAN

“Semua kita ditunggu, apapun peraturannya kita kembali ke DPP siapa yang akan direkomendasikan untuk diusung oleh Partai Gerindra,” kata Khalid kepada NTBSatu, Jumat, 7 Juni 2024.

Berita Terkini:

Sementara itu, Ketua Panitia Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Bima, Zainudin menyampaikan, selain Khalid Bin Walid, sejumlah bakal calon lainnya sudah mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto itu.

Di antaranya, Hj. Eliya Alwainia mendaftar sebagai balon wakil wali kota. Kemudian ada H. Muhammad Syafrudin sebagai calon wali kota, Sudirman DJ sebagai calon wali Kota, serta sejumlah figur lainnya.

“InsyaAllah besok H. Anshar dan A. Rahman H. Abidin belum ada konfirmasi,” ujarnya.

Sebagai informasi, pendaftaran penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota di Partai Gerindra Kota Bima akan ditutup besok Sabtu, 8 Juni 2024.

“Udah final, besok adalah penutupan (pendaftaran),” pungkasnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button