Kota Bima

Lakukan Sidak di Brida Kota Bima, Aji Rum Beri Sejumlah Catatan

Kota Bima (NTBSatu) – Usai melaksanakan kegiatan Gerakan Masyarakat Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan (Gema Jumpa Berlian), Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kota Bima.

Sekretaris Brida Kota Bima, Adhi Aqwam menyampaikan, dalam sidak yang dilakukan tersebut, ada sejumlah catatan dan pesan yang diberikan Pj Wali Kota Bima kepada Brida.

Ia meminta agar Brida Kota Bima memanfaatkan halaman pekarangan kantor untuk menanam cabai, sehingga dapat dijadikan contoh bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan Kota Bima atau Urban Farming.

Selain itu, Pj Wali Kota Bima juga berpesan untuk mempertahankan predikat Kota Bima sebagai kota sangat Inovatif pada tahun 2024 ini.

“Dia juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Brida Kota Bima agar bekerja dengan baik dan penuh semangat,” kata Adhi kepada NTBSatu, Jumat, 31 Mei 2024, Sore.

Berita Terkini:

Terhadap masukan tersebut, kata Adhi, Brida Kota Bima akan terus bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat.

Dalam hal ini tentu akan mendorong terwujudnya inovasi pelayanan publik terbaik, inovasi teknologi serta mendorong kebijakan daerah yang berbasis riset dan data yang valid.

“Sebagian dari apa yg menjadi harapan bapak Pj Wali Kota Bima telah terwujud dan InsyaAllah sisanya akan kita wujudkan dalam waktu dekat,” pungkasnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button