BERITA LOKALPolitik

Musyafirin Hadiri Acara NWDI, yakin Menang dengan Rohmi tanpa Survei

Mataram (NTBSatu) – Dr Musyafirin menghadiri acara Rapat Kerja Nasional DPP Himmah NWDI. Dalam agenda itu, Bupati KSB ini merasa beruntung jadi bagian NWDI.

Musyafirin mengibaratkan NWDI sebagai penyelamatnya di tengah tengah gelombang politik yang tak menentu.

“Partai menugaskan saya untuk cek ombak, sehingga munculah Baliho-baliho. Kemudian datanglah angin yang kencang dihempas sana-sini. Akhirnya pertolongan itu setelah dihempas oleh ombak, munculah NWDI yang datang menyelamatkan kita ditengah lautan samudera,” ceritanya Minggu 19 Mei 2024.

Ujian saat mau maju mencalonkan diri di Pilgub NTB cukup berat. Namun, peran NWDI dalam suksesinya cukup vital.

“Tapi NWDI terus melindungi kita, saya juga nggak tahu saya mau dibawa ke mana. Tetapi dilindungi oleh pemudanya, mahasiswanya, banom-banom, itulah yang menyelamatkan kita ditengah ombak yang hantamannya sangat luar biasa,” paparnya.

“Akhirnya setelah dua kali pertemuan, setelah melakukan progres-progres, sehingga saya didarati di pelabuhan Rohmi-Firin,” sambungnya.

Setelah ada kesepakatan, pemasangan baliho-baliho pun segera dilakukan untuk menilai respon publik. Firin menjelaskan kedepannya akan melakukan survei kembali untuk mengukur sejauh mana ia dengan Rohmi diterima oleh publik.

“Tapi keyakinan kami tanpa survei pun, dengan dukungan seluruh badan otonom dan partai-partai yang bergabung di koalisi, Insya Allah Rohmi-Firin ini akan menang pada Pilgub,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button