ADVERTORIALBERITA LOKALPemerintahan

Kota Bima Raih Penghargaan Paritrana Award NTB

Mataram (NTBSatu) – Kota Bima meraih penghargaan prestisius Paritrana Award NTB sebagai pengakuan atas dedikasi dan kerja keras dalam kolaborasi untuk melindungi ketenagakerjaan dan meningkatkan kesejahteraan jaminan sosial bagi para pekerja.

Penghargaan ini diserahkan Pj Gubernur NTB diwakili Pj Sekda NTB Ibnu Salim, kepada Pj Wali Kota Bima diwakili Inspektur Kota Bima, Fakhrunraji.

Fakhrunraji menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada Kota Bima sebagai pengakuan atas komitmen dan upaya nyata dalam melindungi hak-hak ketenagakerjaan, termasuk meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakatnya.

“Hal ini mencerminkan kolaborasi yang erat antara pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dan sektor swasta dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman, adil, dan sejahtera bagi seluruh pekerja di Kota Bima,” katanya di Ballroom Hotel Lombok Raya, Rabu, 8 Mei 2024.

Acara penganugerahan ini berlangsung dalam rangka rapat koordinasi perlindungan terhadap tenaga adhoc pilkada serentak 2024. Tujuannya untuk mengoptimalkan universal coverage jaminan sosial ketenagakerjaan.

Dalam acara itu turut hadir Forkopimda NTB, berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) NTB. Kemudian Ketua KPU dan Bawaslu se-NTB, Kaban Kesbangpol se-NTB, pimpinan BPJS Ketenagakerjaan NTB, pimpinan BUMN maupun BUMD. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button