Kota Mataram

Geger! Perempuan asal Jember Ditemukan Tewas di Mataram

Mataram (NTBSatu) – Masyarakat digegerkan penemuan mayat perempuan asal Jember, Jawa Timur di salah satu kos-kosan Kelurahan Pajang Barat, Kecamatan, Kota Mataram, Senin, 6 Mei 2024.

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusua Utama.

“Penemuan mayat berdasarkan informasi masyarakat bahwa mencium aroma tak sedap dari kamar yang disewa korban,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Mapolresta Mataram.

Saksi selanjutnya melaporkan ke Polsek Pajang. Setelah berkoordinasi dengan Polresta Mataram, jenazah perempuan yang diketahui inisial S tersebut dilakukan dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara.

“Kita lakukan Visum et Repertum luar di RS Bhayangkara. Karena visum dalam, harus seizin keluarga,” ucap pria yang akrab disapa Yogi ini.

Berita Terkini:

Nantinya, sambung Yogi, kepolisian berkoordinasi dengan pihak terkait dan menunjuk salah satu anggota keluarga korban di Mataram.

Anggota keluarga itulah yang menjadi kuasa untuk melakukan Visum et Repertum luar atau autopsi korban.

Saat disinggung apakah ada tanda-tanda kekerasan yang dialami S, Yogi mengaku masih mendalaminya. Namun untuk sementara, secara lisan pihak rumah sakit, bahwa dari luar tidak tanda kekerasan.

“Untuk sementara secara lisan, tidak ada (tanda kekerasan),” tutupnya. (KHN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button