Lombok Timur

Warga Jerowaru Ditemukan Tewas di Keramba Udang

Lombok Timur (NTBSatu) – Seorang warga Dusun Pandan, Desa Pandan Wangi, Kabupaten Lombok Timur, bernama Sarapudin (46) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah tambak udang pada Kamis, 2 April 2024.

Korban ditemukan meninggal dunia di keramba udang milik Sitah yang terletak di Dusun Telong Elong, Desa Jerowaru.

Kronologinya, pada Rabu, 1 April 2024, sekitar pukul 20.00 Wita, korban bersama keluarganya pergi ke Dusun Telong Elong mengantar jajan untuk acara hajatan.

Setelah itu, korban pergi menangkap rajungan ke laut untuk dimasak bersama.

Sekitar pukul 23.30 Wita, korban bersama Sitah pergi memancing di keramba. Korban kemudian pergi beristirahat beberapa saat karena esok harinya akan mengadakan hajatan.

Berita Terkini:

Lalu sekitar pukul 06.00 Wita, korban dibangunkan oleh Sitas dan saat itu korban sudah tidak bernyawa. Kemudian sekitar pukul 07.00 Wita, korban dibawa pulang ke rumah duka.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit dalam. Korban sering muntah darah sejak lama serta sudah pernah melakukan pemeriksaan,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, Kamis, 2 April 2024.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima kepergian korban sebagai musibah, serta menolak untuk dilakukan autopsi. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button