Politik

Persiapan Pilkada NTB, “Gass Iqbal” Sediakan Rumah Juang untuk Relawan Muda Lalu Iqbal

Mataram (NTBSatu) – Garda Akselerasi Sasambo untuk Lalu Muhamad Iqbal (Gass Iqbal), mulai menyediakan posko perjuangan untuk para relawan muda.

Hal ini sebagai wujud keseriusan Gass Iqbal dalam memenangkan eks Dubes RI untuk Turki tersebut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) NTB 2024.

Posko tersebut terletak di perumahan Mahkota Praya di Jalan Raya Praya-Kopang, Jontlak, Praya Tengah.

Mereka menamakan posko itu sebagai “Rumah Juang” sebagai tempat konsolidasi para relawan Lalu Iqbal dari kalangan anak muda di NTB.

Direktur Gass Iqbal Rosyihan Jauhari mengatakan, Rumah Juang ini merupakan bentuk dukungan anak muda dalam memenangkan Lalu Iqbal pada pemilihan gubernur (Pilgub) NTB 2024.

Berita Terkini:

“Rumah Juang ini akan menjadi wadah untuk konsolidasi, bertukar pikiran, serta berbagai aktivitas perjuangan dalam memenangkan Lalu Iqbal pada Pilgub NTB 2024,” kata Jauhari, Selasa, 23 April 2024.

Sebagai garda anak muda, pihaknya mengaku telah membangun jaringan dengan anak-anak muda di 10 Kabupaten/kota dan 117 kecamatan di NTB.

“Karena harus diakui bahwa persentase pemilih muda di NTB lebih dari 50 persen. Sehingga akan sangat mungkin kami yang muda-muda ini, memiliki peran penting dalam menentukan siapa yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya,” ujarnya.

Di sisi lain, Influencer asal Lombok Tengah ini juga menyampaikan, sejauh ini ia melihat bahwa sosok Lalu Iqbal begitu merepresentasikan anak muda.

Selain itu, Jubir Kemenlu RI ini juga dinilai sebagai figur yang memiliki rekam jejak yang sangat mentereng.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button