ADVERTORIAL

Jamu Pj Gubernur NTB dan Rombongan, Mohammad Rum Optimis Pemkot Bima Berkembang

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Mohammad Rum dan jajaran Pemkot Bima menjamu Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi beserta rombongan di kediamannya, Kamis, 18 April 2024.

Para pejabat publik itu makan malam bersama sejumlah tokoh, seperti putri Wapres RI, Prof. Dr. Siti Nur Azizah, Danrem 162/WB.

Dalam sambutannya, Mohammad Rum mengapresiasi Siti Nur Azizah karena bersedia hadir di Kota Bima untuk memberikan kuliah umum dalam seminar tentang membangun ekosistem industri halal.

Termasuk Danrem 162/WB yang telah memberikan pengaman teritorial selama pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2024.

“Kunjungan kerja ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama antara Kota Bima dan Pemprov NTB NTB dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah,” kata Mohammad Rum.

Berita Terkini:

Dengan kehadiran para tokoh dan pejabat penting, Kota Bima diharapkan semakin berkembang. Baik dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Semoga membuka peluang baru untuk investasi dan pengembangan potensi daerah. Dengan begitu, kesejahteraan dan kemakmuran yang berkeadilan bisa dirasakan masyarakat Kota Bima,” harapnya.

Sementara Pj Gubernur NTB Lalu Gita Aryadi menyebut pertemuan ini bisa memperkuat kerjasama antara Pemprov NTB dan Pemkot Bima. Khususnya untuk memberantas kemiskinan ekstrem, penurunan prevalensi stunting serta kesuksesan penyelenggaraan Pilkada serentak 2024.

“Hal ini tentunya akan dibarengi dengan pemberian dorongan positif dan komitmen yang kuat untuk mendukung upaya pembangunan di kota atau kabupaten di lingkup provinsi NTB,” jelasnya.

Pj Gubernur juga mengapresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dan komitmen untuk memberikan dukungan lebih lanjut. Termasuk kolaborasi antara instansi dengan instansi lainnya.

“Sehingga bisa mencapai tujuan bersama dalam rangka meraih cita-cita kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh warga Kota Bima dan NTB umumnya,” tutup pria yang akrab disapa Miq Gita tersebut. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button