ADVERTORIAL

Hadiri Seminar Industri Halal di STIE, Assisten I Harap Bisa Dongkrak Ekonomi Kota Bima

Mataram (NTBSatu) – Asisten I Setda Kota Bima, Alwi Yasin, membuka secara resmi acara seminar ekosistem industri halal di Auditorium STIE Kota Bima, Kamis, 18 April 2024.

Dalam sambutannya Alwi Yasin mengatakan kondisi perekonomian yang relatif tidak baik-baik saja. Karenanya, dia berharap dengan adanya diskusi ini bisa mendongkrak perekonomian di Kota Bima.

“Saya melihat pertumbuhan ekonomi kita sedang tidak baik-baik saja padahal pasar kita cukup luas, tentunya dengan diskusi hari ini saya berharap akan memajukan perekonomian di Kota Bima,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan seminar ini bisa meningkatkan kecintaan generasi mudah terhadap produk dalam negeri yang telah memiliki sertifikat halal.

“Dengan begitu, semoga bisa menyelesaikan kemiskinan ekstrem yang melanda Kota Bima,” paparnya.

Berita Terkini:

“Semoga STIE ini menjadi pemicu perubahan dan memunculkan virus-virus UMKM yang berdaya saing, serta bagaimana kawula muda kita ini mencintai produk-produk dalam negeri yang berlabel halal,” sambungnya.

Alwi Yasin juga mengucapkan permintaan maaf karena Pj Wali Kota Mohammad Rum tidak bisa menghadiri acara tersebut, karena sedang mengikuti kegiatan perayaan HUT Kabupaten Dompu.

Dalam kegiatan bertemakan “Membangun Industri Halal dalam Meningkatkan Value Kewirausahaan di Bima”, Alwi Yasin didampingi sejumlah pihak. Seperti Kadis Koperindag, Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan Lurah. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button