ADVERTORIALKota Bima

Nobar Indonesia Vs Qatar, Pj Wali Kota Bima Harap Masyarakat dan Pemkot Kian Akrab

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima, Mohammad Rum menggelar acara nobar AFC Cup U23 2024 antara Qatar versus Indonesia di Aula Kediamannya pada Senin, 15 April 2024 malam.

Acara ini bentuk dukungan Pemerintah Kota Bima terhadap perjuangan Timnas Indonesia dalam ajang AFC U23.

Mohammad Rum mengatakan, meskipun Timnas Indonesia harus menerima kekalahan 0-2 dari Qatar, semangat para penonton tidak pudar.

“Mereka tetap memberikan apresiasi atas penampilan cukup bagus dari Timnas Indonesia di lapangan,” ungkapnya.

Pj Wali Kota menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Qatar ditemani lurah se-Kota Bima. Hal ini dinilainya sebagai wujud kesatuan dalam semangat mendukung Timnas Indonesia.

Berita Terkini:

“Acara ini tidak hanya sekadar menyaksikan pertandingan, tetapi juga menjadi momen berkumpul dan mempererat tali persaudaraan antara warga Bima. Semangat dukungan untuk Timnas Indonesia tetap berkobar, dan semua pihak berharap prestasi yang lebih baik akan diraih pada pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Mohammad Rum mengungkapkan bahwa target utamanya mengadakan nonton bareng ini untuk memperkuat rasa persatuan dan semangat patriotisme.

Dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Menurutnya, semangat olahraga terutama sepak bola semakin mendapatkan ruang bagi pengembangan kreatifitas dan jiwa sportifitas.

“Khususnya bagi generasi muda Kota Bima dan Indonesia pada umumnya,” imbuhnya.

Keakraban tersebut diharapkan pula semakin erat, terutama hubungan antara masyarakat dan Pemerintah Kota Bima. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button