ADVERTORIALKota Bima

Operasi Pasar Ramadan, Strategi Pemkot Bima Kendalikan Inflasi Jelang Lebaran

Mataram (NTBSatu) – Plt Asisten II Setda Kota Bima, M. Saleh membuka secara resmi acara Operasi Pasar Ramadan di Lapangan Pahlawan, Senin, 1 April 2024.

Dalam sambutannya, Saleh menyebut tujuan utama dari kegiatan Operasi Pasar Ramadan kali ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Raba dan Rasanae Timur.

“Agar kebutuhan dengan harga terjangkau bisa terjangkau, yang sejalan dengan upaya TPID untuk mengendalikan inflasi selama bulan Ramadan,” katanya didampingi sejumlah pihak.

Dalam kesempatan itu, Saleh juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan Tim TPID Kota Bima atas persiapan dan terlaksananya Operasi Pasar Ramadan.

“Terima kasih kepada pimpinan BUMN, BUMD, dan OPD terkait yang telah berpartisipasi secara aktif khususnya Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Pertanian, dan Dinas Koperindag Kota Bima,” bebernya.

Berita Terkini:

Saleh berharap, dengan terselenggaranya Operasi Pasar Ramadan ini, masyarakat Kota Bima dapat lebih bisa merasa terbantu dalam memperoleh barang kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

“Sehingga memberikan manfaat yang nyata bagi warga Kota Bima,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Plt Asisten II didampingi perwakilan Dandim 1608, Seluruh Kepala OPD, BUMN, BUMD, Camat, dan Lurah se-Kota Bima. (KHN/*)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button