ADVERTORIALKota Bima

Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi, Mohammad Rum Pastikan Kebutuhan Masyarakat Aman Jelang Idul Fitri

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima, Mohammad Rum secara virtual menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri RI bersama Badan Pangan Nasional, Senin, 1 April 2024.

Acara itu dirangkaikan dengan Apel Siaga Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) jelang Hari Raya Idul Fitri.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Gubernur, Wali Kota, dan Bupati dari se-Indonesia, fokus utama adalah pembahasan langkah konkret untuk mengendalikan inflasi di daerah masing-masing pada tahun 2024.

Dalam konteks menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri, kerjasama semua pihak dalam menjaga stabilitas ekonomi menjadi sangat penting.

Mohammad Rum menegaskan komitmen Pemerintah Kota Bima dalam mendukung langkah-langkah pengendalian inflasi di wilayahnya.

Berita Terkini:

“Yang utama adalah pentingnya kerja sama antara pemerintah pusat, daerah, dan sektor terkait lainnya dalam memastikan ketersediaan dan keterjangkauan pangan bagi masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Rapat daring tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Mukhtar Landa bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Bima.

Menurut Mohammad Rum, dengan kerjasama yang baik diharapkan dapat mendorong efektivitas langkah-langkah dalam mengendalikan inflasi dan menjaga stabilitas pasokan pangan untuk kepentingan bersama dalam menjaga kesejahteraan masyarakat.

“Terutama di masa-masa penting seperti menjelang Hari Raya Idul Fitri,” tutupnya. (KHN/*)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button