BREAKING NEWSDompu

Kantor Camat di Dompu Terbakar, Polisi Belum Simpulkan Terkait Pemilu

Mataram (NTBSatu) – Kantor Camat Manggelewa, Kabupaten Dompu terbakar pada Kamis, 29 Februari 2024 sekitar pukul 02.00 Wita.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” kata Kasi Humas Polres Dompu, Iptu Zuharis kepada NTBSatu pagi ini.

Saat ini kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terbakarnya kantor yang bertempat di Jalan Teka Sire Dompu ini.

Sejumlah saksi pun telah dipanggil dan dimintai keterangan. Mereka adalah masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Camat Manggelewa.

“Saksi tidak ada yang melihat bagaimana mulanya terjadi kebakaran. Mereka melihat setelah apinya besar,” bebernya.

Api berhasil dipadamkan satu jam setelah melahap kantor beserta isinya. Alasan api lama dipadamkan karena lokasi kantor pemadam kebakaran menuju lokasi cukup jauh.

Berita Terkini:

“Sekitar pukul 03.00 Wita api dipadamkan. Kerugian dari insiden ini diperkirakan Rp800 juta hingga Rp1 miliar,” jelasnya.

Saat disinggung apakah terbakarnya kantor camat merupakan reaksi dari pihak yang kalah dalam kontestasi Pemilu beberapa waktu lalu, Zuharis mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan hal terkait.

Namun, sebelum hingga sesudah rapat pleno, kondisi masyarakat setempat aman terkendali. Tidak ada kejanggalan dan tidak yang melakukan kericuhan.

“Untuk itu, apakah ada kaitannya dengan hasil pleno kemarin, kami masih menyelidiki. Kami belum bisa menduga. Tapi, pleno kemarin berjalan lancar,” tutupnya. (KHN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button