ADVERTORIALKota Bima

Hadiri Rakor di Kantor Syahbandar, Pj Wali Kota Bima Tekankan Peran KSOP

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima, Mohammad Rum menghadiri rapat koordinasi Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Bima menyelenggarakan rapat koordinasi yang membahas serta mengevaluasi berbagai aspek kinerja.

Dalam rapat ini, berbagai isu strategis terkait pengelolaan pelabuhan, keamanan, dan pelayanan publik dibahas secara mendalam. Evaluasi kinerja tahun sebelumnya menjadi fokus utama, dengan pembahasan terkait pencapaian target, efisiensi operasional, dan upaya perbaikan yang diperlukan.

Dalam sambutannya, Mohammad Rum mengarahkan pentingnya peran KSOP dalam mendukung pembangunan kota serta mengatasi tantangan yang dihadapi.

“Diskusi yang intensif antara pihak KSOP dan PJ Walikota menciptakan ruang untuk ide-ide inovatif yang dapat diterapkan guna meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” katanya, Kamis, 22 Februari 2024.

Rapat ini juga mencakup pembahasan rencana kerja tahunan, alokasi anggaran, dan langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh KSOP Bima untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Pihak-pihak yang terlibat sepakat untuk bekerja sama secara sinergis demi peningkatan keseluruhan kinerja kantor dan dampak positifnya pada pembangunan wilayah.

Berita Terkini:

Menurut Mohammad Rum, Rapat koordinasi ini menjadi wadah efektif bagi perwakilan KSOP dan PJ Walikota Bima untuk saling berkomunikasi, berbagi visi, dan menyatukan langkah-langkah untuk meraih keberhasilan bersama.

“Kesepakatan dan hasil rapat akan menjadi dasar untuk perencanaan dan implementasi kebijakan dalam menjalankan tugas KSOP Bima sepanjang tahun 2024,” tutupnya. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button