ISU SENTRALPolitik

Update Malam ini,  Inilah 8 Caleg yang Berpeluang Duduk di Kursi DPRD Jawa Timur di Dapil 5

Mataram (NTBSatu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Jawa Timur Daerah Pemilihan 5 mulai menunjukan siapa yang sudah mendominasi. 

Dari situs resmi KPU RI, yang diolah NTBSatu per tanggal 21 Februari 2024, pukul 19.00 WIB, sudah terlihat gambaran Parpol dan Caleg yang memperoleh 8 kursi di Dapil Jawa Timur 5.

 Dapil 5 ini meliputi Kabupaten Malang, Kota Baru, dan Kota Malang.

Persaingan memperebutkan 8 kursi tampaknya sangat terasa. Sebab setiap partai memiliki selisih suara yang tidak terlampau jauh.

Untuk kursi pertama sementara diraih oleh PKB dengan perolehan suara partai terbanyak pertama sementara sebanyak 244.104 suara. Sedangkan untuk caleg PKB peraih suara terbanyak sementara yakni Muh. Hassanudin Wahid dengan raihan 72.434 suara.

Berita Terkini:

Kursi kedua sementara diraih oleh PDIP dengan raihan sementara 234.249 suara. Adapun untuk calegnya, yakni Ahmad Basarah masih terlihat unggul di posisi pertama dengan raihan 48.804 suara.

Kursi ketiga diraih oleh Gerindra dengan raihan sementara 202.689 suara. Sedangkan untuk caleg Golkar peraih suara terbanyak sementara yakni Moereno Soeprapto dengan raihan 64.240 suara.

Kursi keempat diraih oleh Golkar dengan raihan sementara 155.675 suara. Untuk calegnya, Ahmad Irawan sementara di posisi teratas dengan raihan 37.230 suara.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button