ADVERTORIAL

Ketua Bappilu PDIP NTB Pimpin Pembagian Kaos Ganjar-Mahfud di Pulau Sumbawa

Taliwang (NTBSatu) – PDI Perjuangan kembali membagikan puluhan ribu kaos bergambar capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se Pulau Sumbawa.

Kaos ini disalurkan langsung Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP NTB, H. W.Musyafirin, kemarin di Taliwang. ‘’Kaos bergambar Ganjar-Mahfud ini disalurkan ke masing-masing DPC. Nanti mereka yang membagikan ke pendukung dan simpatisan,’’ jelas Ketua Bappilu PDIP NTB, H.W.Musyafirin. Pendistribusian kaos bergambar capres nomor urut tiga ini sebenarnya bukan kali ini saja dilakukan PDIP.

Sebelumnya, jauh-jauh hari sebelumnya kaos serupa juga telah disalurkan untuk semua DPC baik di Pulau Lombok maupun Sumbawa.

Kaos yang disalurkan ke masing-masing DPC ini didesain khusus, tampak depan kaos warna putih terpampang tanda gambar pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Di bawah gambar capres dan cawapres ini berisikan tulisan Indonesia Unggul.

‘’Ini bagian dari cara kita untuk mendekatkan sosok capres nomor urut tiga ini kepada masyarakat,’’ katanya. H. Firin mengakui, sesuai instruksi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPD PDIP NTB, H. Racmat Hidayat, pasangan Ganjar-Mahfud wajib memenangkan Pilpres yang akan berlangsung 14 Februari mendatang. Untuk merealisasikan target tersebut, seluruh pengurus, kader, simpatisan maupun caleg yang diusung PDIP wajib mensosialisasikan capres nomor urut tiga ini kepada masyarakat. ‘’Selain turun mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud, caleg-caleg PDIP diminta turun mensosialisasikan diri kepada masyarakat. Agar pada pemilu nanti meraih hasil maksimal,’’ ingatnya.

Turun langsung ke masyarakat diakuinya menjadi cara yang paling ampuh. Dengan begitu, caleg maupun timses capres Ganjar-Mahfud bisa menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat. ‘’Ini sesuai perintah ketua umum dan ketua DPD PDIP NTB, kader banteng harus merakyat, dekat dengan rakyat dan mampu menyelesaikan persoalan rakyat,’’ tambahnya. (HAK*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button