Pemerintahan

PT AMNT Segera Cairkan Keuntungan, Syaratnya Kesiapan Seluruh Daerah di NTB

Mataram (NTBSatu) – PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) membuka peluang merealisasikan komitmennya terhadap daerah. Komitmen berupa Dana Bagi Hasil (DBH) laba bersih operasional. Namun, kelancaran proses pencairan tergantung kesiapan daerah.

Wakil Presiden Direktur PT AMNT, Priyo P. Pramono menyampaikan, akan membahas mekanisme pencairan DBH 2020-2021 untuk Kabupaten Kota se-NTB.

Mekanisme itu, yakni rekening yang akan digunakan serta rekonsiliasi besaran perhitungan tiap daerah.

Pihaknya juga siap mengikuti dan menyiapkan bahan dan materi yang diperlukan untuk kelancaran proses pencairan DBH laba bersih PT AMNT.

“Kami akan siapkan seluruh materi yang diperlukan,” ujarnya saat Rapat Koordinasi Bagian Penerimaan Daerah Dari Keuntungan Bersih PT AMNT, Kamis, 4 Januari 2024, yang dilakukan secara hybrid di Aula Bappenda Provinsi NTB.

Berita Terkini:

Kemudian, Asisten Administrasi dan Umum Setda Provinsi NTB, Wirawan Ahmad, S.Si., M.T. menyampaikan, beberapa tahapan yang harus segera dilaksanakan.

Di antaranya, penyiapan regulasi oleh masing-masing pemerintah daerah, rekonsiliasi persentase dan besaran jumlah yang akan diterima oleh tiap Kabupaten Kota.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button