Event

Pestanya Para Pecinta Hobi dan Komunitas di NTB, Hobicon 2023 Tawarkan Pengalaman Unik

Mataram (NTBSatu ) – Tahun 2023 rupanya menjadi tahunnya para pecinta event di NTB khususnya Pulau Lombok. Berbagai event mulai dari nasional hingga internasional digelar di Lombok. Salah satunya adalah MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Oktober lalu.

Penghujung tahun 2023, Inspira Production kembali mempersembahkan event seru dan paling ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta hobi dan komunitas, yaitu Hobicon 2023, Hobby & Community Connect.

Hobicon merupakan sebuah festival yang ditujukan untuk mempersatukan para pecinta hobi dari berbagai komunitas kreatif. Mulai dari Diecast, Hot Wheels, Mini 4WD atau Tamiya, Gundam, Action Figure, Cosplay, komunitas pecinta K-Pop, para pecinta mobil klasik dan masih banyak lainnya.

Event Manager Inspira Production sekaligus Ketua Panitia Hobicon 2023, Fatin Afifah mengatakan, Hobicon bukan sekedar pameran. Namun juga ajang interaksi dan pertemuan antara sesama penggemar hobi.

Dalam event ini, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai macam koleksi, mendapatkan informasi terkini seputar hobi yang mereka gemari dan bahkan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam beragam kegiatan seru yang telah disiapkan.

Berita Terkini:

Selain itu, Hobicon 2023 menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh pecinta hobi dan komunitas kreatif.

“Event ini akan berlangsung setiap tahun dan kami akan berusaha menghadirkan beragam kegiatan menarik dan memberikan wadah bagi mereka untuk berbagai minat dan pengetahuan seputar hobi,” kata Fatin, pada Minggu, 24 Desember 2023.

Sementara itu, Ketua Banzai MJC, Jayananda mengatakan, event Hobicon 2023 harus diikuti, karena tempat bergabungnya banyak komunitas keren.

“Di hobicon tidak hanya ada lomba cosplay tapi juga tempat berkumpulnya komunitas keren – keren di Lombok. Pastinya seru dan kalian pasti mendapatkan teman baru,” kata Nanda kepada wartawan.

Selain Komunitas Jejepangan seperti Cosplay, akan hadir juga komunitas K-Pop yang akan beraksi menunjukkan skill dance mereka meng-cover gerakan-gerakan lagu K-Pop. Kemudian ada Random Play Dance yang dibawakan oleh seluruh komunitas pecinta K-Pop ini.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button