Pemerintahan

Hasil Tes PPPK Tenaga Teknis dan Kesehatan Provinsi NTB Diumumkan

Mataram (NTBSatu) – Setelah melewati proses Ujian Computer Assisted Test (CAT), Pemprov NTB mengumumkan hasil seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga Teknis dan Kesehatan.

Sementara untuk formasi guru, akan diumumkan paling telat tanggal 22 Desember 2023.

“PPPK guru sedang proses rekon oleh Panselnas, paling telat tanggal 22 Desember akan diumumkan,” kata Analis Sumber Daya Manusia, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTB, Ashadinata, dikonfirmasi NTBSatu Senin malam, 18 Desember 2023.

Nata menyampaikan, untuk pengumuman hasil seleksi bisa dilihat di situs resmi BKD NTB https://bkd.ntbprov.go.id/.

“Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus, agar mempersiapkan diri pada pemberkasan selanjutnya, agar pihaknya bisa memproses lebih lanjut,” ungkapnya.

Berita Terkini:

Seperti pemberitaan sebelumnya, untuk jumlah peserta PPPK yang mengikuti ujian CAT kemarin sebanyak 5.379 pelamar.

Rinciannya, formasi tenaga guru, sebanyak 2.662 orang, formasi tenaga kesehatan 1.497 orang dan formasi tenaga teknis 1.220 orang.

Sementara formasi yang tersedia, terdiri dari formasi tenaga guru sebanyak 1.335, tenaga kesehatan 523 formasi, dan tenaga teknis sebanyak 173 formasi.

“Berdasarkan hasil seleksi, untuk tenaga kesehatan, dari 523 formasi yang tersedia. Terisi 431 formasi. Sementara tenaga teknis, dari 173 formasi yang tersedia, terisi 146 formasi,” tutupnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button