ADVERTORIAL

Tri Hadir Lebih Dekat: 11 Lokasi 3Kiosk Berikan Pengalaman Mengesankan bagi Pelanggan di Wilayah Lombok

Mataram (NTBSatu) – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, terus meningkatkan pelayanannya di wilayah Lombok, dengan membuka pusat layanan pelanggan di 11 lokasi dengan sebutan 3Kiosk.

Adapun pembukaan 11 lokasi 3Kiosk di berbagai wilayah Lombok, diantaranya, Ampenan, Sekarbela, Mataram, Selaparang (Kota Mataram); Kediri, Gunung Sari (Kabupaten Lombok Barat); Jonggat, Kopang (Kabupaten Lombok Tengah); dan Selong, Terara, Wanasaba (Kabupaten Lombok Timur).

Keberadaan pusat layanan pelanggan 3Kiosk bukan hanya sebagai pusat distribusi produk, melainkan juga sebagai pusat layanan yang menyediakan berbagai kebutuhan pengguna.

Potret Salah satu 3Kiosk di Wilayah Lombok. Foto: IM3

Di samping penjualan SIM Card, layanan penggantian SIM Card, dan top-up saldo, 3Kiosk menawarkan layanan tambahan seperti upgrade SIM Card, pemilihan nomor Tri, dan pembelian paket spesial.

IKLAN

“Kami bermaksud memberikan pelayanan maksimal dan kemudahan kepada seluruh pelanggan Tri, tidak hanya di Kota Mataram saja tetapi juga di seluruh wilayah Lombok, dengan keberadaan lebih banyak 3Kiosk,” ucap SVP – Acting District Operation Head EJBN Indosat Ooredoo Hutchison, Sigit Herprabowo.

Berita Terkini:

Sejalan dengan ekspansi 3Kiosk, Indosat juga mencatat pencapaian yang signifikan dalam pengembangan jaringan di wilayah Lombok.

Sigit memaparkan, dengan network coverage population sebesar 92 persen di wilayah Lombok dan menjangkau 88 persen populasi di wilayah Nusa Tenggara Barat, yang disertai pembukaan 11 lokasi 3Kiosk diharapkan masyarakat Lombok dapat menikmati kualitas jaringan yang cepat, hemat serta mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Selain itu pihaknya memastikan bahwa konektivitas tri yang handal tidak hanya wilayah perkotaan tetapi juga wilayah perdesaan dan terpencil serta seluruh lapisan masyarakat di Lombok.

“Dengan kehadiran 3Kiosk yang tersebar di berbagai lokasi, Indosat terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna Tri di seluruh wilayah Lombok,” pungkas Sigit. (STA/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button