HEADLINE NEWSSurvei

Survei SPI – NTBSatu, Gerindra Berjaya di NTB, Farin: Efek Prabowo

Mataram (NTBSatu) – Partai Gerindra NTB dalam survei Smartpoll dengan PT Media NTBSatu, berada kokoh di urutan teratas dengan 22,3 persen, sebagai partai dengan pilihan masyarakat NTB. Gerindra berada di atas PKS yang mendapat 14,5 persen.

Menanggapi hasil survei itu, Sekretaris DPD Gerindra NTB, Nauvar Furqony Farinduan mengatakan, keberhasilan partai Gerindra NTB menjadi posisi teratas, tidak lain karena faktor efek Prabowo atau effect.

IKLAN

“Yang pertama melihat hasil survei itu, refleksi dari Prabowo effect,” jelasnya kepada NTBSatu Selasa, 31 Oktober 2023.

Wakil Ketua DPRD NTB itu menjelaskan, Provinsi NTB ini masih menjadi basisnya pemilih Prabowo. Menurutnya, hasil survei itu, jadi pembuktian bahwa Prabowo dan Partai Gerindra masih menjadi pilihan bagi masyarakat NTB.

Berita Terkini:

“NTB ini kan basisnya pak Prabowo. Saya rasa juga survei itu sebuah indikator yang objektif untuk menilai itu,” ucapnya.

Selain Prabowo effect yang menjadi faktor Gerindra NTB masih dominan, ia pun mengungkapkan, masih kuat dan solidnya mesin partai di semua tingkatan. Hal itu, menjadi faktor lain partai besutan Prabowo itu masih mendapat tempat di hati masyarakat NTB.

“Mesin partai ini cukup baik saya lihat, konsistensi mesin partai, sehingga menunjukan kepercayaan publik,” papar Calon Bupati Lombok Barat itu.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button