Lombok Timur

Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia, BEM IAI Hamzanwadi Pancor Gelar Seminar dan Layanan Konseling Gratis

Mataram (NTBSatu) – Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam (BEM IAI) Hamzanwadi Pancor menggelar kegiatan dalam rangka memperingati hari kesehatan mental sedunia. Adapun rangkaian kegiatannya, berupa seminar kesehatan mental, cek darah, donor danar, dan layanan konseling gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung di kampus IAI Hamzanwadi Pancor dari tanggal 16 sampai 17 Oktober 2023. Bekerja sama dengan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) Maulana dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam (HMPS BKI).

Baca Juga : Sirkuit Mandalika akan Diajukan Pemerintah sebagai Tuan Rumah Balapan F1

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan orang-orang, anak muda terhadap pentingnya kesehatan mental di samping kesehatan fisik. Sebab, mental yang sehat akan membuat pikiran menjadi positif dan kerja tubuh berfungsi dengan bai yang mempengaruhi cara berpikir dan berperilaku.

Presiden Mahasiswa IAI Hamzanwadi Pancor, Abd. Kadir Djailani berharap dengan rangkaian kegiatan ini mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat, terutama mahasiswa tentang pentingnya kesehatan mental.

Baca Juga : PT AMG Terungkap Lakukan Pengangkutan Pasir Besi Tahun 2021-2022

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button