ADVERTORIAL

Bunda Niken Bagikan Kursi Roda kepada Divabel di Lombok Tengah

Mataram (NTBSatu) – Memasuki sepuluh hari kedua bulan suci Ramadan, Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkiefliamansyah menyerahkan kursi roda kepada divabel di Desa Pringgarata, Lombok Tengah.

Dalam aksi tersebut, Bunda Niken mengingatkan untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk berbagi kebahagiaan dengan siapapun. Terutama kepada difabel, lansia, jompo hingga anak yatim.

IKLAN

“Alhamdulillah, kita harus banyak-banyak bersyukur, kita dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan, bulan yang penuh keberkahan,” ungkap Bunda Niken di Ponpes Arrahmah NW pada Ahad 9 April 2023.

Bulan Ramadhan, lanjut Bunda Niken, tidak boleh mengurangi sesama untuk tetap bermanfaat kepada orang lain. Ramadan harus diisi dengan hal-hal baik, karena satu kali kebaikan di bulan Ramadan, sama seperti seribu kebaikan di luar Ramadan.

“Kepada anak-anakku yang difabel, tetap semangat, kalian semua luar biasa, Bunda sayang sama kalian. Pesan Bunda, keterbatasan tidak boleh menghalangi kalian untuk terus belajar.” Tutup bunda Niken kemudian menyerahka kursi roda dan paket sembako kepada masyarakat. (R)


Lihat juga:

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button