Musik

Heboh Kabar Arditho Pramono Ngamuk di Bar Hingga Lempar Gelas, Begini Kronologinya

Mataram (NTB Satu) – Penyanyi Ardhito Pramono dikabarkan berulah saat mabuk di sebuah bar di Malang, Jawa Timur.

Ia disebut bahkan melempar gelas dan menyebut playlist yang dimainkan di bar itu “norak” hingga marah-marah.

Kabar itu dibeberkan oleh seorang disjoki bernama Julius Aji viral di media sosial pada Selasa, 21 Maret 2023.

Aji mengisahkan bagaimana tingkah Ardhito dianggap mengganggu keseruan para penampil dan tamu bar bernama Loteng pada malam yang disebut terjadi pada Senin, 20 Maret 2023.

“Gue lagi main, nah habis itu memang waktunya DJ tamu yang main [di Loteng]. Doi [Ardhito] maju bilang ‘broo request lagu yang bisa nyanyi dong’. Sedangkan gue lagi memutar Unforgettable nya French Montana,” tulis Aji.

Aji menyebut saat itu “80 persen pelanggan di Loteng pada bernyanyi“. Selain itu, sejumlah pengunjung Loteng yang ceritanya viral di media sosial mengatakan setiap Senin malam, tema lagu adalah hiphop dan R&B.

“Terus dia bilang begini, ‘gue Ardhito Pramono dari Jakarta, sama Om Leo lagi ke Malang’. Spontan gue jawab, ‘terus kenapa kalau lagi ke Malang?’,” ungkap Aji.

Aji kemudian mengatakan Ardhito “ngambek” dan kembali ke mejanya. Ketika DJ tamu naik panggung, Ardhito disebut kembali datang dan menunjukkan sebuah catatan di ponselnya.

“Terus ngasih unjuk notes di hp, tulisannya ‘PLAYLIST LO NORAK’, habis itu dia mundur sambil kasih jari tengah ke arah meja DJ. Nah refleks dong kasih jari tengah balik, lah dia malah marah melempar gelas terus pulang bikin statement menjelekkan venue,” tulis Aji.

“Statement” yang dimaksud Aji adalah berupa unggahan cerita Ardhito Pramono yang kini sudah hilang tapi sudah kadung viral di media sosial.

“Enggak diizinkan buat punya pola kolaboratif, menurut gue katro, Loteng, sorry banget guys,” kata Arditho.

Selain itu, Ardhito juga menyebut “(mereka) terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren, tapi enggak banget buat gue.”

Namun pada Selasa (21/3) sore, Aji mengunggah tangkapan layar percakapan bersama Ardhito Pramono.

Dalam tangkapan layar itu, Ardhito mengatakan “thank you banget sudah mau maafin gue mas.”

“Case closed ya guys. Ardhito Pramono sudah minta maaf secara personal ke aku, aku respek banget sama orang yang sudah mau mengakui kesalahan dan minta maaf,” tulis Aji.

“Jadiin pembelajaran saja buat ke depannya yak semuanya. Love you all,” lanjutnya.

Ardhito kemudian mengunggah Story dari Aji tersebut ke akun cerita Instagramnya. Ia mengucapkan terima kasih atas maaf yang diberikan dan meminta maaf kepada seluruh pihak atas “kecerobohan” yang ia lakukan.(RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button