NTB

Pelajar dan Mahasiswa Dapat Diskon Tiket Besar-besaran di Senggigi Sunset Jazz 2022

Mataram (NTB Satu) – Panitia penyelenggara dari festival musik terbesar di NTB, yakni Senggigi Sunset Jazz telah mempersiapkan diskon besar-besaran yang diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa. Namun program diskon itu jumlahnya sangat terbatas.

Tiket diskon tersebut dapat dibeli melalui aplikasi digital loket.com atau di berbagai lokasi penjualan di Lombok.

Promotor Senggigi Sunset Jazz 2022, Nety Rusi mengatakan, sangat banyak pertanyaan dan masukan yang dilayangkan kepadanya mengenai tiket penyelenggaraan Senggigi Sunset Jazz 2022. Bahkan, pertanyaan-pertanyaan tersebut mulai bermunculan sejak Agustus 2022.

“Setelah mempertimbangkan berbagai hal, kami memutuskan ada kuota terbatas untuk diskon tiket,” ujar Nety kepada NTB Satu, Senin, 12 September 2022.

Lebih lanjut, Nety menerangkan bahwa pelajar dan mahasiswa dapat mendapatkan diskon tiket hingga 50 persen. Seluruh pelajar SMA atau setara, bahkan mahasiswa berusia maksimal 24 tahun, dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

“Khusus pembelian harga diskon hanya bisa melalui tempat penjualan yang kami siapkan di Balerasa dan Umami. Silakan membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa yang masih berlaku,” jelas Nety.

Selain kartu pelajar dan kartu mahasiswa, calon pembeli pun perlu membawa bukti telah divaksinasi Covid-19.

“Bukti vaksin tidak perlu dicetak, cukup tunjukkan aplikasi peduli lindungi,” terang Nety.

Kemudian, Nety juga turut mengingatkan, kuota tiket diskon tersebut amat terbatas. Oleh karena itu, kepada calon pembeli yang tidak mendapat diskon khusus pelajar, dapat memanfaatkan program lain.

“Ada promo Hemat Rame-rame. Setiap pembelian tiket lebih dari satu, boleh mendapatkan diskon 20 persen. Kuota tiket untuk program ini juga terbatas,” papar Nety.

Tiket Hemat Rame-rame dapat dibeli melalui aplikasi digital loket.com atau di tempat penjualan di sekitar Lombok. Apabila membeli di tempat penjualan, calon penonton dimohon untuk senantiasa membawa bukti sudah divaksinasi.

“Soal vaksinasi, ini mengikuti ketentuan pemerintah dan satgas Covid-19 di tingkat kabupaten hingga nasional,” tandas Nety.

Senggigi Sunset Jazz 2022 yang bakal terhelat pada 5 hingga 6 November 2022 bakal menampilkan sederet musisi terbaik Indonesia, yaitu Tulus, Reza Artamevia, Pamungkas, Katon Bagaskara, Fariz RM, Ardhito Pramono dan Sierra Sutedja. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button