IKLAN
Advertorial

Perkuat Tali Silaturahmi, Distanbun NTB Lakukan Kerja Lapangan

Mataram (NTB Satu) – Beberapa waktu lalu, Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) NTB telah melaksanakan kerja lapangan di Kebun Pembibitan Kelapa Setiling.

Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan NTB, Drs. H. Fathul Gani mengatakan, pelaksanaan kerja lapangan dilakukan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara anggota keluarga besar Dinas Pertanian dan Perkebunan NTB.

IKLAN

“Sebab, proses untuk menjalin erat tali silaturahmi tidaklah boleh terputus. Harus terus dijalin hubungan kedekatan seluruh keluarga Dinas Pertanian dan Perkebunan NTB,” ujar Fathul, Selasa, 22 November 2022.

Acara dilanjutkan dengan bincang Peluang dan Tantangan Sub Sektor Perkebunan dimulai dengan laporan dari Kepala BP2TP Lalu Mahyudin, SP., M.Si. dengan narasumber Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB Drs. H. Fathul Gani M.Si., Kepala BPSB Bun Edy Purwo Asbianto dan Koordinator Penyuluh NTB H. Ruslan S,P., M.Si serta dimoderatori oleh Kepala Bidang Perkebunan H. Achmad Ripai, SP, M.Si.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan penanaman bibit kelapa secara simbolis dan makan siang bersama.

Acara kerja lapangan kemudian diikuti dengan rangkaian senam pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Pertanian dan Perkebunan NTB.

Semangat dan semarak acara kerja lapangan berlanjut menuju sesi permainan yang telah disiapkan yaitu pawang hujan dan permadani terbang. Masing-masing bidang kemudia beradu dalam perlombaan.

Dalam kesempatan ini, acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, semua Kepala Bidang, Kepala UPTD serta seluruh pegawai lingkup Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button