IKLAN
Lombok Utara

Kasus Lakalantas Mobil Ketua DPRD Lombok Utara Diselesaikan Damai

Mataram (NTB Satu) – Mobil yang dikendarai Ketua DPRD Kabupaten Lombok Utara (KLU), dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Raya Dusun Cupek, Desa Sigae Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Rabu 19 Oktober 2022.

Kendaraan jenis Pajero Sport yang dikendarai Murdiono, sopir Ketua DPRD KLU, Artadi itu dikabarkan bertabrakan dengan kendaraan jenis Grand Max yang dikendarai Suyat Piadi (34).

IKLAN

Kasat Lantas Polres Lombok Utara, IPTU Asri Putra Bahari, membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi berawal dari kendaraan Pajero Sport datang dari arah Mataram, menuju Lombok Utara, sedangkan Mobil Daihatsu Grand Max datang dari arah Tanjung menuju Mataram.

“Setibanya di TKP tiba-tiba mobil Pajero Sport warna hitam dikendarai oleh Murdiono langsung belok kanan sehingga terjadilah laka lantas,” kata Kasat Lantas, Kamis 20 Oktober 2022.

Dari peristiwa Lakalantas itu, pengendara Daihatsu Grand Max mengalami luka lecet di bagian kaki. Sementara terhadap kedua mobil tersebut mengalami rusak pada bagian depan

“Penyebabnya murni kelalaian, pada saat kejadian personel langsung ke TKP dan membawa korban ke Puskesmas Pemenang,” imbuhnya.

Namun lebih jauh kata Kasat Lantas, pada saat malam kejadiannya, antara dua pengendara tersebut telah sepakat berdamai. “Kami sudah tangani malam itu juga, dan antara kedua belah pihak sudah langsung sepakat berdamai,” tutur Kasat Lantas.

Selain itu, Kasat Lantas juga menyampaikan salah satu penyebab kejadian itu, lantaran di TKP kejadian tersebut, disinyalir terdapat kurangnya penerangan.

Sementara itu Ketua DPRD KLU, Artadi, mengakui dirinya yang mengalami peristiwa lakalantas itu. Akan tetapi dirinya enggan berkomentar lebih jauh. “Alhamdulillah sehat dan selamat,” pungkasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button