MXGP

Tutup Gelaran MXGP Samota, Slank Sampaikan Virus Perdamaian

Sumbawa (NTB Satu) – Kelompok musik legendaris, Slank menutup perhelatan Motocross Grand Prix (MXGP) of Indonesia 2022 di Rocket Motor Circuit Samota, Kabupaten Sumbawa dengan meriah, Minggu, 26 Juni 2022 malam. Dalam pesta penutupan tersebut, Slank mengajak semua orang agar selalu menebarkan virus perdamaian.

Dengan lagu I Miss U But I Hate You, Slank menghentak panggung Don’t Kill Music di Rocket Motor Circuit Samota. Vokalis Slank, Kaka mengatakan, malam penutupan acara MXGP of Samota sangat spesial. Pasalnya, seluruh pandangan pecinta motocross tertuju menuju Samota.

IKLAN

“Oleh karena itu kami tidak ingin menyianyiakan seluruh kesempatan yang telah diberikan,” ungkap Kaka, saat tampil di malam puncak MXGP of Samota, Rocket Motor Circuit Samota.

Dengan rentetan kembang api yang bermekaran di langit, Slank membawakan 10 lagu, baik lagu lama maupun lagu baru. Tepat pada lagu Pandangan Pertama, Slank mengundang satu orang penyanyi perempuan untuk menemani Kaka bernyanyi di atas panggung.

“Malam hari ini bertepatan untuk hari Narkotika. Jadi, ucapkan persetan kepada segala bentuk narkotika,” ujar Kaka.

Sesaat sebelum menutup malam puncak MXGP Samota, Slank berkolaborasi dengan kelompok musik asal Jawa Barat, Voice of Baceprot. Mereka membawakan lagu Bang-bang Tut.

IKLAN

“Terima kasih karena telah hadir di sini. Kami pasti akan kembali lagi ke Pulau Sumbawa,” terang Kaka.

Tepat saat ingin menutup malam puncak MXGP of Samota, Slank membawakan lagu Kamu Harus Pulang. Lagu tersebut, turut mendapatkan respon yang sangat meriah dari para penonton yang hadir.

“Terima kasih untuk seluruh saudara-saudara di Sumbawa. Secepatnya, ketemu lagi di Sumbawa,” pungkas Kaka.

Penampilan Slank pada malam puncak MXGP of Samota di Rocket Motor Circuit Samota menutup seluruh agenda salah satu kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia. MXGP di Tana Samawa–sebutan untuk Sumbawa–bakal kembali terlaksana di tahun depan. (GSR)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button