Lombok Timur

Truk Minyak Goreng Subsidi Terguling di Sembalun Lombok Timur

Mataram (NTB Satu) – Truk bermuatan minyak curah yang hendak melakukan operasi pasar di wilayah Kecamatan Sembalun mengalami kecelakaan tunggal, tepatnya di tanjakan Lempeng Bajur, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun Lombok Timur pada Sabtu 21 Mei 2022, sekitar pukul 10.56 Wita.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Panca Warsa dikonfirmasi ntbsatu.com. Dikatakannya, truk yang mengangkut minyak goreng curah tersebut akan mengadakan pasar murah di Kecamatan Sembalun.

IKLAN

“Penyebab kecelakaan diduga karena mesin truk yang tiba-tiba mati saat akan menanjak, akibatnya truk bermuatan 4.200 liter itu terguling dan terbalik ke pinggir jalan. Sehingga muatan truk yakni minyak goreng tersebur tumpah disekitar jalan raya,” terang Panca, Sabtu 21 Mei 2022.

Masih kata Panca, truk berwarna hijau yang dikemudikan M. Tayib 46 tahun itu dibawa dari pihak swasta sebagai penyalur yang berasal dari Kecamatan Pringgabaya dan akan disalurkan ke Sembalun.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian dari insdien kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal tersebut ditaksir Rp 150 Juta,” beber Kapolsek.

Pasca kejadian tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Sembalun turun melakukan pengamanan jalan serta mengamankan truck tersebut. (MIL)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button