Advetorial

Kominfo RI : MCI Jadi Rumah Jurnalis untuk Narasi Positif MotoGP

Mataram (NTB Satu) – Kementerian Kominfo RI berharap agar kehadiran Media Center Indonesia (MCI) di gelaran Pertamina Grand Prix Of Indonesia menjadi rumah bagi para jurnalis dan sebagai tempat memberikan narasi positif selama perhelatan MotoGP.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur IKPM Kementerian Kominfo RI, Septriana Tangkary saat memberikan sambutan dalam acara Media Briefing MCI “MotoGP Mandalika 2022” di Hotel Astoria, Rabu 16 Maret 2022.

IKLAN

“MCI adalah rumah para jurnalis, kita berharap seluruh jurnalis, mapun wartawan Lokal dan Nasional itu bisa bersama – sama tanpa adanya perbedaan satu apapun, karena kita memberikan kesempatan untuk seluruh masyarakat dapat bersuara, menyuarakan gelaran motogp 2022 secara Nasional maupun internasional,” tutur Septriana.

Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 20 Maret 2022.

Pembangunan media center seluas 500 m2, terbagi menjadi ruang VVIP, ruang konferensi pers, media TV, Mushola, ruang massage, fasilitas internet 100 Mb, fasilitas laptop dan makanan minuman.

“Semoga berbagai fasilitas yang disiapkan dapat memberikan semangat dan terus menjaga Kesehatan untuk bisa memberikan narasi – narasi positif event MotoGP,” tutur Septriana.

Septriana berharap kepada seluruh jurnalis agar dapat menyajikan informasi positif kepada dunia, baik itu dari sisi MotoGP, pariwisata maupun kuliner.

“Kami berharap kepada seluruh jurnalis untuk menyuarakn Indonesia meyajikan motogp mendunia, karena sebanyak 400 juta mata yang akan melihat kehebatan Indonesia dengan keunikan yang ada,” ungkapnya. (r)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button