MotoGP

Gubernur dan Menteri BUMN Pastikan MotoGP Sudah Siap Digelar

Mandalika (NTB Satu) – Tinggal menghitung hari, gelaran MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit bakal bisa disaksikan secara langsung. Mimpi selama puluhan tahun itu akhirnya benar-benar menjadi kenyataan.

Oleh karena itu, Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau langsung dan memastikan lintasan sirkuit telah siap menghadapi gelaran MotoGP, 18-20 Maret 2022 mendatang.

“Menemani Menteri BUMN, Mas Erick Thohir, melihat persiapan penyelenggaraan MotoGP,” kata Zulkieflimanysah, pada Jumat, 11 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan rasa syukurnya atas semua persiapan yang telah dilakukan. Selanjutnya ia menegaskan bahwa Pertamina Mandalika International Street Circuit sudah siap dijajal oleh para pembalap MotoGP.

“Alhamdulillah perbaikan pengaspalan sudah selesai dan Insha Allah siap untuk balapan MotoGP minggu depan,” ujarnya.

Menteri BUMN Erick Thohir juga mengutarakan rasa optimisnya bahwa gelaran MotoGP di Pertamina akan berlangsung dengan baik.

“Kami optimis event MotoGP berjalan baik di Sirkuit Mandalika,”kata Erik Tohir.

Lebih lanjut, Erick menyampaikan meskipun syarat PCR telah dihapus, pandemi Covid-19 masih berlangsung. Oleh karena itu, ia berpesan agar masyarakat tetap waspada dan metaati protokol kesehatan saat gelaran MotoGP berlangsung.

“Walaupun ada kelonggaran dan PCR sudah tidak berlaku untuk perjalanan dalam negeri, masyarakat harus tetap menjaga dan menaati protokol kesehatan,” pungkas Erick. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button