Lombok-timur

Alami Depresi, Perempuan Asal Masbagik Diduga Bunuh Diri

Lombok Timur (NTB Satu) – Masyarakat Dusun Borok Lelet Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur (Lotim) digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang diduga bunuh diri. Korban atas nama Sahimin alias Inaq Nurimah ditemukan meninggal dirumahnya dalam keadaan terlungkup, pada Kamis 24 Februari 2022 sekitar Pukul 09.00 Wita.

Dari keterangan saksi, penemuan mayat berawal saat keluarga korban datang ke rumahnya. Namun, rumah korban dalam keadaan sepi dan terkunci. Keluarga yang saat itu curiga, akhirnya membuka paksa pintu rumah, dan menemukan korban di kamarnaya dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlungkup.

IKLAN

Kejadian itu membuat keluarga dan warga setempat geger dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Wakaplores Lombok Timur, Kompol Agung Asmara menjelaskan, pihaknya mendapat laporan penemuan mayat di Desa Lendang Nangka. Setelah adanya laporan, pihaknya dibantu Polsek Masbagik menuju TKP untuk dilakukan identifikasi dan olah TKP.

“Penemuan mayat korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 09.00 Wita oleh keluarga dan warga setempat,” jelasnya, Kamis 24 Februari 2022.

Dari keterangan keluarga lanjut Agung, korban memiliki riwayat penyakit menahun. Selain itu korban juga mengalami depresi, dikarenakan permasalahan keluarga dimana korban saat itu merasa dapat pembagian warisan keluarga yang tidak adil.

“Korban mengalami depresi dan diduga melakukan bunuh diri dengan cara menusuk/meyayat diri dibagian tenggorokan dengan benda tajam,” paparnya.

Saat dilakukan olah TKP, polisi menemukan pisau dalam keadaan tertindih oleh korban. Selain itu, saat dibawa ke PKM ditemukan luka sayatan pada leher korban. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button